Rabu, 17 Agustus 2011

Tips Bercinta di Bulan Puasa

Bulan Ramadhan adalah bulan dimana seluruh umat Islam di seluruh dunia berpuasa dari makan, minum dan bercinta di siang hari.

Meski demikian, menjalankan puasa di bulan Ramadhan tidak berarti anda harus menghentikan seluruh aktifitas seks anda bersama pasangan. Hubungan intim tetap boleh dilaksanakan pada waktu malam hari setelah berbuka puasa sampai sebelum waktu imsak.

Seperti dikutip dari situs Islamqa, hubungan suami istri haram dilakukan pada siang hari saat berpuasa. Jika melakukannya maka puasa menjadi batal dan kedua pasangan dikenakan denda yaitu kewajiban memerdekakan seorang budak, atau jika tidak memungkinkan maka kedua pasangan diwajibkan menggantinya dengan berpuasa selama dua bulan berturut-turut atau dengan memberi makan 60 orang fakir miskin.

Jika anda termasuk pengantin baru dan masih menikmati masa-masa bulan madu dan malam pertama, berikut ini beberapa tips melakukan hubungan seksual selama bulan puasa.

1. Bercinta adalah ibadah
Dalam Islam, hubungan seks dengan pasangan yang sah termasuk ibadah karena itu berpahala. Lakukan hubungan di malam hari sebelum imsak dengan hati yang ikhlas maka kedua pasangan bisa menikmatinya dengan tenang.

2. Atur waktu
Waktu yang sempit selama bulan puasa mengharuskan setiap pasangan untuk bisa menahan nafsu dan hanya melakukannya di waktu yang diijinkan. Setelah berbuka dan sholat tarawih, anda masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk berhubungan sebelum masuk waktu makan sahur dan imsak.

3. Lakukan seks kilat
Seks kilat adalah salah satu alternatif seks yang biasa dilakukan pasangan suami istri selama bulan puasa. Jika selama ini durasi seks anda termasuk lama maka selama bulan puasa sebaiknya dikurangi agar stamina anda tetap fit di siang hari.

4. Saling mengerti
Sikap saling mengerti dan memahami mutlak harus dikedepankan. Jika salah satu pasangan sedang tidak mood untuk bercinta maka pasangan lainnya harus mengerti. Seks adalah ibadah jika dilakukan dengan hati yang ikhlas.

Mandi wajib setelah berhubungan tetap harus dilakukan sebelum waktu imsak masuk. Karena itu aturlah waktu sebaik-baiknya agar anda tidak menjadi kerepotan usai bercinta di bulan puasa.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Seks dan Jurus Bercinta ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0