Jumat, 02 September 2011

Teknik Bercinta yang Nakal

Kepuasan dan kenikmatan menjadi kata kunci dari aktivitas bercinta. Agar ajang bercinta Anda pun menjadi lebih mengasyikkan, lakukanlah "pertempuran" yang kreatif dan tak membosankan.

Kini, Anda bisa menggabungkan aksi nakal dan fantasi bercinta yang membuat "permainan" lebih maksimal. Alhasil, Anda dan pasangan pun sukses meraih orgasme berkelanjutan.

Coba intip teknik berikut ini yang pantas ada coba :

1. Gigit Dia
Kedengarannya jahat ya? tapi sebenarnya menggigit ini lumayan seksi lho, dan ternyata adalah salah satu bentuk yang paling menarik dan menyenangkan jika dilakukan dengan benar! Nah.. sekarang bukan berarti Anda mengikuti jejak Sumanto yang makan daging mentah, sama sekali bukan. Nah, coba lakukan langkah ini, cari tempat terbuka seperti bahu, pantat, paha, atau perut, dan tutup mulut Anda dengan lembut. Jangan sampai gigi Anda bertemu sehingga gigitan akan terasa sakit. Gigit mesra dengan perlahan dan tunjukkan bahwa dengan menggigit ini Anda menumpahkan semua perhatian Anda kepada pasangan. Misalnya pada saat Anda hampir mencapai orgasme pada posisi doggy, coba gigit mesra bahu atau punggungnya.

2. Mandi minyak
Menggunakan minyak sebagai media seksual memang bukan hal baru, tapi seringkali tidak diperhatikan. Perlu Anda ingat bahwa minyak akan memberikan permukaan yang licin untuk permainan seks Anda, dan terkadang semakin banyak minyak semakin baik. Ada baiknya Anda menggunakan minyak dengan dasar tumbuhan dengan bau yang menyenangkan. Misalnya minyak ylang ylang yang adalah pendorong relaksasi dan juga bersifat perangsang. Minyak yang ada juga sebaiknya licin dan halus seperti minyak almond. Jangan lupa melapisi arena pertempuran dengan bahan yang tahan minyak, dan bersiaplah mencapai orgasme dengan mulus dan halus!


3. Panas dan Dingin? Pasti Seru

Perubahan suhu ternyata sangat mempengaruhi saraf. Ketika pengaruh suhu di luar tetap, sistem saraf Anda rileks dan menjadi 'tidur'. Sistem saraf menjadi tahu apa yang akan datang dan akhirnya karena tidak ada yang berubah, sistem saraf masuk ke dalam "low power mode". Jika Anda merangsang sistem saraf dengan mengubah suhu yang ada, maka sistem saraf kita akan tetap 'terjaga' dan akhirnya jadi lebih sensitif, dan karena sensitif, makanya semua akan jadi lebih menyenangkan! Gunakan berbagai bahan dan tekstur juga, misalnya susu coklat hangat, gelas anggur dingin, atau bahkan es batu dengan bentuk yang tidak harus selalu kotak-kotak. Yang jelas usahakan tidak ada bagian yang menonjol tajam, sehingga tidak akan menyakitkan. Jangan takut untuk mencoba berbagai hal baru seperti menggabungkan panas dingin ini dengan oral seks, atau game lain yang melibatkan panas dingin sebagai 'hukuman' yang menyenangkan

4. Sedot Maaaangg....
Beberapa orang sama sekali tidak suka kaki mereka disentuh. Tapi jangan salah, kaki wanita sangat sensitif dan jika sudah dijilat dan beberapa jari disedot, tidak akan dapat sama sekali ditahan bahwa dia akan segera lemas dan siap dan pasrah. Daerah di antara jari dan bagian melengkung di telapak kaki adalah daerah yang super sensitif. Jika Anda ingin tahu rasanya, terkadang mintalah dia melakukan hal ini kepada Anda! Tapi ingat, kaki harus dijaga rapi bersih! Hisap perlahan-lahan untuk memberikan sensasi yang luar biasa. Ingat, setelah mandi, bersihkan sebersih-bersihnya, sabun rasanya nggak enak banget lho!

5. Tepok Pantatnya!
Urusan tepok pantat memang mirip dengan urusan gigit gigitan, tapi lebih kuat dan tidak menyakitkan. Apalagi ada bukti secara ilmiah bahwa menepok pantat dalam kondisi terangsang akan membuat otak mengirimkan sinyal bahwa rasa tadi adalah rasa nyaman dan akan membuat darah mengalir ke daerah tersebut. Cara terbaik adalah dengan mengatupkan tangan Anda seakan Anda mengambil air, tapi tetap jangan kaku dan tepok di area pantat terjauh dari lubang pantat. Ingat! asal jangan terlalu keras, karena akan menyakitkan, biar si dia yang membimbing dan memberi tahu sekuat apa tangan Anda harus bergerak!

6. Usap Pantat!
Pastikan bahwa si dia tahu, Anda tidak akan pernah memasukkan jari (atau apapun) ke lubang belakang! Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan membasahi jari Anda, dan gosokkan di lubang belakang, tapi jangan sama sekali ditekan ke dalam! Coba lakukan cara ini pada saat sedang melakukan oral seks kepadanya. Pastikan bahwa area tersebut bersih ya! Kalo nggak bakal bahaya nih!!

7. Makan
Nggak ada salahnya anda sedikit melakukan piknik romantis di atas kasur. Hindari makanan dengan bau dan rasa yang keras (kecuali Anda berdua suka). Lebih baik pilih buah dan keju. Sisipkan keju atau buah di tempat tertentu yang Anda mau mendapat perhatian ekstra dari dirinya. Jangan takut mendapat label nakal, karena memang terkadang bersifat nakal malah akan membuat Anda semakin bisa menikmati aksi Anda berdua!

8. Coba serangan dari sudut lain

Ini tantangan, bayangkan apakah Anda bisa melakukan serangan dari sudut tegak lurus, atau dari sudut mana yang dirasa susah. Hal ini akan membuat pengalaman unik dengan berbagai posisi ajaib, dan selain itu, Anda harus menggunakan imajinasi aktif! Coba cari berbagai cara dan berbagai kemungkinan melakukan serangan! Selamat berimajinasi dan mencari posisi paling seru ya! 

9.Bercinta dengan imajinasi seks
Langkah pertama, Anda dapat membicarakan kepada pasangan mengenai rencana akhir pekan yang ingin Anda isi dengan acara bercinta paling nakal. Bila ingin menyulut sensasi lain yang menggoda, Anda dan pasangan bisa sama-sama berimajinasi “liar” tentang keinginan seks yang belum berhasil terwujud.

10. bercinta di Dapur
Jika keinginan bercinta di dapur ingin Anda wujudkan, maka mintalah pasangan untuk menemani Anda di dapur. Lalu, pakailah pakaian seksi yang menonjolkan lekuk tubuh Anda.
Tak pelak, si dia tak tahan untuk memeluk tubuh Anda dari belakang. Acara meracik masakan pun diselingi dengan aksi saling mencumbu. Lalu, membuat hasrat si dia langsung turn on dan menyerang Anda untuk menikmati ajang bercinta yang luar biasa. Hmmm.. Menggoda bukan?

11.Keluarkan koleksi lingerie
Agar aksi menyulut gairah dapat berjalan lancar, jangan lupa untuk memakai lingerie seksi Anda sebelum ajang bercinta dimulai. Memakai underwear seksi dan high heels bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memacu adrenalin si dia.
Saat ajang bercinta akan segera dimulai, ingatkan pasangan untuk mematikan ponsel dan telepon rumah untuk sementara waktu. Jadi acara bercinta tidak akan terganggu.

12. Gunakan cermin
Umumnya, cermin digunakan untuk melihat penampilan Anda sudah rapi atau tidak. Kenyataannya, cermin pun bisa bermanfaat dalam "pertempuran" di ranjang?
Caranya, letakkanlah cermin di samping tubuh Anda berdua. Selanjutnya, Anda dan pasangan bisa saling bertatap mata dengan mesra. Inovasi terbaru ini dipercaya bisa memberikan sensasi luar biasa dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

13. Bercinta di samping kompor
Tidak selamanya sensasi bercinta didapatkan ketika Anda dan pasangan berada di atas ranjang. Kini, Anda bisa mendapatkan dari sisi lain, yaitu menciptakan "pertempuran" yang hot ketika berada di dapur. Dapur memang memiliki banyak sudut yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi bercinta.
Mungkin saja Anda tak pernah memikirkan sebelumnya bercinta di samping kompor. Padahal, bercinta di samping kompor bisa membangkitkan gairah para pasangan. Apalagi jika pasangan wanita mengenakan busana transparan yang menggoda. Anda pun bisa mengawali "pertempuran" kali ini dengan segelas wine sebagai pemacu hasrat seksual.

14. Alunan musik menggoda
Untuk menaklukkan pasangan, kini mulailah dengan sebuah alunan musik menggoda. Ciptakan suasana menjadi panas untuk membangkitkan gairah bercinta si dia. Beberapa tarian panas dan menggoda pun sangat mendukung "pertempuran" menjadi lebih seru dan berwarna.

Gimana???anda tertarik untuk mencobanya????so..selamat mencoba!!
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Seks dan Jurus Bercinta ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0