Jumat, 02 September 2011

Teknik Inovatif Dalam Berhubungan Intim

Seks berarti lebih dari sekedar hubungan badan (sexual intercourse). Anda perlu mencoba hal-hal baru yang inovatif karena selain akan mempererat kehidupan seksual pasangan suami-istri, hal itu juga dapat menghilangkan rasa bosan yang mungkin timbul. Salah satu teknik inovatif adalah me-masturbasi pasangan Anda.

Saling me-masturbasi antar pasangan bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Namun pertama-tama yang perlu diperhatikan adalah teknik dasar penerapannya. Mungkin metode ini dirasakan masih baru bagi pasangan suami-istri. Sehingga, ada yang merasa risih untuk mempratekkannya. Selain itu, bisa dijadikan alternatif pilihan bagi pasangan yang istrinya sedang dalam keadaan hamil. Karena teknik ini tidak memerlukan kontak badan yang berlebihan yang bisa membahayakan kondisi janin.

Ada mitos, bahwa kebanyakan pria merasa tidak terpuaskan bila wanita melakukan aktifitas seksual dengan cara memasturbasi organ vital pria. Masih menurut pendapat sebagian pria, bahwa sentuhan tangan wanita kurang menyakinkan, dan kadang dilakukan dengan canggung. Tak jarang karena kurangnya pengetahuan tentang teknik masturbasi yang benar, wanita ‘menyentuh’ pada saat yang tidak tepat. Akibatnya, malah menurunkan semangat pasangan.

Hal pertama yang menjadi perhatian untuk teknik jenis ini, adalah ukuran organ vital sang suami. Apakah ukurannya termasuk besar, kecil, atau sedang-sedang? Karena selama ini, sebagian orang masih percaya terhadap mitos yang menyatakan bahwa ukuran yang besar bisa diterjemahkan bahwa pria itu punya gairah yang luar biasa. Namun kepercayaan itu tidak berlaku lagi jika diterapkan di era milenium dewasa ini. Tentang bentuk organ vital, seharusnya juga tidak terlalu mempengaruhi aktifitas Anda. Bentuk yang tidak ideal bukanlah hal yang jadi halangan untuk menikmati saat-saat intim bersama.

Jika Anda tidak bisa memegangnya, mungkin Anda bisa meraba atau hanya meremasnya. Karena setiap saat Anda bisa meremasnya pada saat bermesraan, lakukanlah dengan lembut. Jangan terlalu kuat meremas, karena pembuluh darah di sekitar organ vital dipenuhi oleh syaraf vital. Itulah salah satu hal yang membuat organ vital suami mudah sekali terangsang.

Pria sebenarnya suka jika alat vitalnya dijadikan obyek ‘mainan’ selama hubungan intim. Jadi pastikan Anda (wanita) untuk merasa percaya diri dalam melakukan teknik ini.

Jangan menunjukkan rasa takut, was-was, malu, atau bahkan merasa jijik saat melakukan masturbasi. Karena perasaan itu justru akan mematikan gairah pasangan Anda. Dan satu hal yang harus Anda ingat adalah, jangan sekali-kali meremas terlalu kuat. Selamat mencoba.



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Seks dan Jurus Bercinta ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0