Jumat, 02 September 2011

Teknik Bercinta Klasik, Rasakan Sensasinya!

Anda pasti sudah mencoba banyak teknik bercinta. Bahkan sampai yang paling mutakhir. Namun kali ini tak ada salahnya memakai teknik bercinta klasik. Rasakan sensasinya.

Tawon Hisap Madu
Posisi ini adalah paling klasik dan konvensional, karena kerap dilakukan pasangan. Anda sebagai pria harus berada di atas dengan wanita di bawah, tidur terlentang dengan kaki terbuka. Secara psikologis ini dianggap sebagai posisi terbaik. Keuntungan posisi ini dipercaya bila tercipta benih nantinya akan lahir anak cerdas, berbudi pekerti tinggi, penuh kasih sayang. Namun posisi ini punya kelemahan, Anda sebagai pria akan cepat mencapai orgasme.

Podhang Hisap Sekar
Posisi ini adalah layaknya seperti burung kepodhang yang sedang menghisap bunga. Anda sebagai pria berada di atas, sementara wanita pasangan Anda berada di bawah dengan pantat diganjal bantal kecil.
Saat terjadi penetrasi, wanita mengangkat kedua kakinya dan membelitkannya di pinggang lelaki. Gosokan Mr Dick Anda dari perlahan semakin menjadi dipercepat. Keuntungannya akan cepat menghasilkan kehamilan karena penetrasi lebih dalam dan sangat disukai wanita.

Tancep Kayun
Pada posisi ini pasangan wanita duduk di tepi ranjang dan membuka kedua kakinya. Anda sebagai pria berdiri agak jongkok dengan Mr Dick siap terhunus. Dan wanita membimbing Mr Dick memasuki Mrs V.
Setelah penetrasi, wanita Anda harus menggerak-gerakan kakinya seraya kedua tangannya bertumpu pada ranjang. Sensasi kenikmatan yang luar biasa akan didapatkan.

Taksaka Gagulingan
Posisi ini dapat diartikan seekor ular yang sedang bergulung. Anda sebagai pria berbaring dengan Mr Dick tegak. Wanita Anda biarkan berperan aktif. Sementara Anda yang pasif dapat memberi tambahan kenikmatan dengan mempermainkan payudara wanita Anda. Gerakan wanita Anda dalam posisi ini seperti ular yang sedang bergulingan atau menggelepar.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Seks dan Jurus Bercinta ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0